Rabu, 16 Desember 2015

Persipura Jayapura 1-0

Persipura Jayapura 1-0 | Meskipun memenangkan permainan lebih Persipura Jayapura 1-0 (13/12), Arema permainan Cronus sebenarnya di bawah standar. Bahkan di babak kedua mereka harus tertekan sampai istirahat air. Target hanya anak, lahir dari penalti.

Singo Edan sudah unggul di menit ke-10 ketika Samson Arif Ferdinand berhasil menghindari kiper dari titik. Arema juga diuntungkan sebagai Roma bermain dengan 10 orang setelah Paulin Bio menerima kartu kuning kedua setelah 24 menit.

Meskipun menghadapi 10 Singo Edan yang ompong. Mereka tidak mampu menambah pundi-pundi mereka menghitung. Bahkan Ahmad Bustomi dan teman-teman seperti terintimidasi oleh serangkaian serangan mematikan anak Jayapura.

"Itu karena pelatih, pelatih rakyat. Oleh karena itu, perlu dikaji lebih lanjut. Banyak harus belajar lebih banyak," kata Joko Susilo, pelatih Arema, Domingo (13/12) malam setelah pertandingan.

"Saya berterima kasih kepada para pemain, karena dirilis kemampuannya untuk mengatasi apa yang mereka miliki," tambah pria yang akrab disapa Gethuk ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar